Menu Melayang

1/24/2022

Evolusi Souvenir dari Masa ke Masa

Chiyo Souvenir (Online Store Penyedia Souvenir Pernikahan, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Perusahaan, Souvenir Hadiah, Souvenir Perusahaan Terbaik, Terlengkap, dan Termurah di Daerah Kota Ngawi) - Evolusi Souvenir


Souvenir Ngawi | Souvenir Pernikahan Ngawi | Toko Souvenir Ngawi | Jual Sovenir Ngawi | Souvenir Manten Ngawi | Souvenir Pernikahan Murah Ngawi | Chiyo Souvenir Pernikahan Ngawi | Penyedia Souvenir Pernikahan Ngawi | Souvenir Khas Ngawi | Souvenir Ulang Tahun Ngawi | Souvenir Wisuda Ngawi | Souvenir Pernikahan Daerah Ngawi | Souvenir Lahiran Ngawi | Jual Souvenir Pernikahan Ngawi | Harga Souvenir Pernikahan Ngawi | Souvenir Pernikahan Sukulen | Souvenir Manten Ngawi  | Souvenir Khas Kota Ngawi | Chiyo Souvenir | Online Store Penyedia Souvenir Pernikahan, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Perusahaan, Souvenir Hadiah, Souvenir Perusahaan Terbaik, Terlengkap, dan Termurah di Daerah Kota Ngawi
Chiyo Souvenir Pernikahan Ngawi adalah Toko Online Penyedia Kebutuhan Souvenir Pernikahan, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Kelahiran, Souvenir Wisuda, Souvenir Perusahaan, Souvenir Event, dan Kebutuhan Promosi Lainnya | Phone/WA 0822-3247-1186

Souvenir adalah usaha yang selalu menjadi bagian penting dari pengalaman perjalanan. Holiday Inn telah memetakan evolusi dan sejarah souvenir, menelusuri kenang-kenangan perjalanan pertama hingga padanannya di zaman modern. Oleh Anisa Ghuloom.

Merek ini mengungkap tanggal, tren, dan mode penting yang memengaruhi apa dan mengapa wisatawan mengumpulkan suvenir sejak 980 SM, termasuk di mana toko suvenir terbesar di dunia dapat ditemukan dan negara mana yang paling banyak dihabiskan wisatawan untuk souvenir.

The Evolution of Souvenirs adalah awal dari Seri Souvenir multi-bagian, infografis yang dikembangkan dari survei wisatawan di seluruh Asia, Timur Tengah dan Afrika. Serial ini menggali nuansa budaya, kebiasaan membeli, dan persepsi berbagi souvenir di berbagai negara dan usia.

“Cinderamata adalah bagian integral dari pengalaman perjalanan – setiap orang memiliki suvenir yang merupakan kenang-kenangan berharga dari perjalanan yang luar biasa, serta suvenir yang mungkin dengan cepat ditemukan di bagian belakang lemari,” kata Lee Lin Teo, Direktur Manajemen Merek untuk Keluarga Merek Holiday Inn di Asia, Timur Tengah dan Afrika (AMEA) di InterContinental Hotels Group (IHG).

“Seri Souvenir memberi kita kesempatan untuk mengungkap tidak hanya apa yang disukai wisatawan untuk dibawa pulang dan dibagikan dengan teman, keluarga, dan kolega, tetapi juga memberikan wawasan luar biasa tentang perbedaan di kawasan yang beragam dan kaya budaya ini. Kami selalu ingin belajar lebih banyak tentang tamu kami dan memberikan pengalaman baru dan menarik, jadi kami menantikan wawasan dari penelitian ini.”

Kebiasaan Perjalanan: Siapa, Apa, Dimana, dan Mengapa Membeli Souvenir
Menurut Studi Souvenir Holiday Inn, yang menyurvei kebiasaan dan preferensi wisatawan dari seluruh wilayah AMEA, hampir setengah dari responden mengaitkan hal ini dengan keinginan untuk membawa sebagian dari liburannya ke rumah, meskipun hanya satu dari 10 responden yang merupakan penghobi souvenir. Ditemukan juga bahwa pelancong yang lebih muda lebih cenderung mementingkan membeli souvenir jika dibandingkan dengan pelancong yang lebih tua.

Sebagai sebuah wilayah, membeli oleh-oleh untuk anggota keluarga menjadi prioritas utama dengan pengeluaran rata-rata 30 USD per hadiah, dengan wisatawan dari Australia, Asia Tenggara, dan Timur Tengah memprioritaskan pasangan mereka terlebih dahulu. Membeli hadiah untuk rekan kerja tergolong lebih rendah dalam daftar, kecuali untuk pelancong dari Jepang, di mana biasanya memberikan souvenir kepada rekan kerja. Anggaran rata-rata yang disisihkan untuk rekan kerja adalah sekitar 13 USD. Pelancong Jepang juga ditemukan paling menerima permintaan souvenir dari orang lain sebelum perjalanan.

Suvenir Unik dan Menakjubkan
Berbagai macam rempah-rempah dari India, fosil burung yang jatuh dan bahkan didgeridoo Australia. Ini hanyalah sebagian kecil dari oleh-oleh paling berkesan yang diterima dan dibeli oleh para pelancong dari seluruh wilayah AMEA.

Pada skala cinta hingga benci dan dari yang aneh hingga yang indah, kenang-kenangan lokal seperti kopi Vietnam dan drum Afrika mendapat skor tinggi pada skala 'suka' sementara item pendidikan seperti USB flash drive berbentuk sushi memang lucu dan unik tetapi tapi tidak membuat bangga di sisi pemberi hadiah.

Studi Souvenir menunjukkan preferensi souvenir dan keanehan/keajaiban tidak saling eksklusif, terutama karena magnet landmark global – barang-barang murah dan ceria di daftar suvenir setiap pelancong – meskipun dianggap indah, umumnya tidak dianggap terlalu tinggi. .

Sisi baiknya, orang-orang di seluruh wilayah senang menerima makanan dan karya seni atau barang antik yang mencerminkan pengalaman otentik. Demikian pula, wisatawan yang menyukai unsur kejutan adalah penggemar souvenir aneh, seperti penghangat pusar dari wol domba dari Selandia Baru.

Lebih dari 900 wisatawan, dari Australasia, India, Jepang, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Afrika Selatan mengambil bagian dalam survei, yang berfokus pada pemahaman nilai wisatawan dalam membeli dan menerima souvenir sebagai bagian dari pengalaman perjalanan mereka. (source: www.tourismtattler.com)

Demikianlah artikel dari souvenirpernikahanngawi.com, sampai jumpa di artikel kami selanjutnya!

Chiyo Souvenir Pernikahan Ngawi adalah Toko Online Penyedia Kebutuhan Souvenir Pernikahan, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Kelahiran, Souvenir Wisuda, Souvenir Perusahaan, Souvenir Event, dan Kebutuhan Promosi Lainnya.

Jika anda berdomisili di Jawa Timur, anda bisa mengunjungi Chiyo Souvenir di 
Jln. Kyai Mojo, Gg. V Gg. Kaweng, Pelem, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63212. Untuk detail lokasi silahkan klik Google Maps berikut ini:

Di Chiyo Souvenir Segala macam souvenir yang anda order akan kami usahakan dengan kualitas terbaik, harga murah, dan proses yang cepat. Kami memiliki banyak aneka souvenir yang akan menjadikan konsumen dapat memilih souvenir pernikahannya yang sesuai dengan selera. Jadikan momen kebahagiaanmu menjadi semakin indah bersama kami.

Blog Post

Related Post

Search This Site

Page View

Twitter Update